Senin, 15 April 2019

[Download][e-Book] SMART CITY: Konsep, Model & Teknologi


Pada tanggal 1 April kemarin, telah diadakan agenda Launching Buku dan Forum Knowledge Management di kampus ITS Surabaya. Dan pada hari ini, e-Book dari buku tersebut telah dibagikan secara gratis kepada publik.

Judul e-Book ini adalah

“SMART CITY: KONSEP, MODEL, & TEKNOLOGI – Bunga Rampai Pengetahuan, Gagasan, & Rekomendasi ITS untuk Indonesia”



 
Buku ini adalah buku pertama di Indonesia yang membahas sekaligus menyajikan Konsep & Studi Kasus SMART CITY secara komprehensif, mencakup 6 Dimensi Smart City rekomendasi Kemenkominfo (Smart Governance, Smart Branding, Smart Living, Smart Economy, Smart Environment, & Smart Society).

Buku ini berisi 46 TULISAN dari 81 PENELITI Smart City lintas disiplin dari 25 departemen di ITS. Buku ini juga di-endorse oleh 8 pemerintah daerah (Pemda) di Indonesia dan diterbitkan oleh Association for Information Systems - Indonesia chapter (AISINDO).

Buku ini bebas dibagikan dan diteruskan kepada forum-forum pemerintah, masyarakat, praktisi, akademisi dan pihak-pihak lain pemangku kepentingan Smart City di Indonesia dan di kota/kabupaten/provinsi anda. Semoga tulisan-tulisan di buku ini mampu sedikit banyak membuka wawasan, memunculkan ide, dan memotivasi Pemimpin Daerah, Kementerian, Pelaksana Lapangan, Praktisi dan Peneliti untuk terus membuat inovasi-inovasi kebaikan untuk kota/kabupaten/provinsi di seluruh Indonesia.


-------------------------

Buku ini juga tersedia dalam edisi cetak dengan spesifikasi ukuran kertas B5, tebal buku 696 halaman, berat 1,4 Kg dan sampul hard cover. Buku edisi cetak ini dapat digunakan sebagai koleksi bacaan pribadi, referensi pembelajaran maupun sebagai hadiah bagi para praktisi dan peneliti Smart City di mana pun berada.

Untuk pemesanan buku edisi cetak ini, dapat dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp staf layanan AISINDO - 0812 303 7371.

Per tanggal tulisan ini dipublikasikan, harga buku edisi cetak ini adalah Rp. 250.000 dengan diskon 40%, sehingga harganya menjadi hanya Rp. 150.000 saja. Harga ini belum termasuk biaya pengiriman.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar